Ada yang sms gue! Dia ngasih namanya ke gue sih 'Urban Fingers'. Lucu, namanya ngembarin gue, beda 'urban'nya aja :D
Isi smsnya gini :
Urban Fingers : Kamu yang punya blog Ketikan Jemari itu kan?
Jemari Lincah (gue) : Iya, sorry ini siapa ya?
Urban Fingers : Sebut aku Urban Fingers. Aku tertarik dengan blogmu. Yah, bingung sih dengan tata bahasanya, tapi bagus kok. Bener-bener nyeritain sesuatu yang kalo di baca itu semua ya tentang kamu banget.
Jemari Lincah : Hehe, makasih. Itu semua aku tulis berdasarkan kedaan aja. Anyway, kamu tau nomerku darimana?
Urban Fingers : Nice! Seorang bocah ngasih ke aku. Trus, knapa kamu sebut dirimu dengan Jemari Lincah? Seberapa lincah sih jemarimu?
Jemari Lincah : Bocah? Siapa? Dulu, temen-temen SMP pernah menyalutiku karena kecepatanku mengetik tanpa melihat kearah keyboard leptop. Akhirnya, Jemari Lincah ku jadikan sebagai tittle ku di blog ini.
Urban Fingers : Wow...Alasan yang hebat. Jadi pengen liat seberapa kamu lincah dalam mengetik tanpa memandang keyboard nya :D
Jemari Lincah : Em, yah *mulai malas meladeni*
Urban Fingers : Gak usah takut, aku orang baik-baik kok :) Kamu gak akan aku lacak kemudian ku culik, hehe.
Jemari Lincah : Yah, I trust u
Urban Fingers : Aku nungguin ceritamu berikutnya ;) Maaf kalo aku ganggu ya.
*dan bla bla bla*
Gila ya, siapa sih? haha. Sebenernya seneng juga di puji kayak gitu. Tapi gue dari dulu rada gimana gitu sama orang yang nge-stalk gue, entah di social networking gue atau di blog gue, trus tiba-tiba hubungin gue ke nomer hape (yang sifatnya privasi banget) pake nama samaran tanpa mau menyebutkan identitasnya, trus nanya-nanya soal hidup gue. Udah kayak wartawan gitu.
( sorry buat lo, Urban Fingers, gue jadiin posting blog gue )
No comments:
Post a Comment