seseorang ngebobol akun facebook gue, bukan di hacked sih, cuma dia gunain buat masuk ke jejaring Chatting :S aarrrgggh!! I don't like it so much! Kenapa harus chat? Ketemu yang pasti-pasti aja banyak -_- dan kenapa harus akun gue? Pake foto gue, pake 'tittle' gue? I don't need that~
No comments:
Post a Comment