December 27, 2012

Ngakak buat Fiyyah!

HAHAHAHA Muka polosnya Alfiyyah Fadhilah AM !!!! XD

Fiyyah : Ih! Ada orang re-tweet ki twitku!
Saya : Twit apa? Siapa?
Fiyyah : Ine! Nda tau siapa ini, na re-tweet ki twitku yang ini, perasaan toh nda pernahka ngetwit begini *muka polos kodong*
Saya : Mana??? *melirik ke leptop*
Fiyyah : Deh, sembarangna na re-tweet ini orang e. Nda pernahka nge-tweet begini! *ngotot, tapi polos skali mukanya*
Saya : *ketawa-ketawa ngakak guling-guling di kasur*
Fiyyah : *baca twitnya yang di re-tweet* 'Gue cewek gagal move on, gimana nih' *pake nada sedih, muka polos*
Saya : *tambah ngakak ketawanya, tambah sakit perut* *pukul fiyyah* kau itu polos sekaliko!!
FIyyah : *muka cemberut tapi polos sekali*

Lama baru nyadar tuh bocah!

Saya : *masih ngakak, gak berhenti-berhenti*
Fiyyah : Deeeeeeeh *pukul pahaku* Astaagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh!!!
Saya : *ketawa keras terbahak-bahak*
Fiyyah : *brb reply ke orang yang re-tweet twit nya yang  saya bajak*
Saya : kau kah polos sekaliko, kayak orang nda pernah di bajak, baru masih salahkan diri sendiri *masih ketawa stengah-stengah*
Fiyyah : *masih polong tong mukanya*

Baru kali ini ada gitu ya orang di bajak, udah di re-tweet gitu, ekspresinya masih aja flat. Kayak dosa sendiri padahal aslinya dosa orang. Hahahahahah. Ribuan ngakak buat ni bocah! XD

1 comment: