October 21, 2012

parti I

Doa pada Tuhan setelah merasakan perbedaan...
Aku: "..Ya Rabb, jika ini yang dinamakan sayang, maka izinkan aku memilikinya. namun jika itu buruk, maka  kuatkan aku untuk jauh..."

berhari-hari kemudian....
(VIA BBM)
Aku: "kayaknya aku mulai bisa move on"
kak S: "waaaah, akhirnyaaaa! sama siapa dek?"
Aku: " :$ .. mas 'itu', hehehe"
kak S: "cieeeeee :$ pastiin dulu perasaannya dia ke kamu dek biar nantinya gak hopeless"
Aku: "mastiinnya susah kak, tapi yah gimanapun setidaknya aku udh berhasil ngilangin perasaan ke rafa"
(dan blablablaa).....

Saturday Night bersama "keluarga pasti"......
mas 'itu': "Sa, kamu udh dpet boncengan belom?"
Aku: "belom mas, siapa yang kosong?"
mas 'itu': "banyak kok, aku juga kosong."
'dia': "kamu kosong mas? yowes aku sama kamu ya."
Aku: *mbatin: sabar saa, dia sahabatmu*
mas 'itu': "yowes"
kak 'a': "aku males bawa motor, aku mau sama ijl aja deh"
Aku: *sergap* *sedikit emosi* "Yaudah kak put, motornya tak bawa sini. Da! kamu sama aku ya!"
Aida: "oke sa"
Perjalanan menuju Empire.....
25 menit, sampai di Empire XXI.....
Aku: "yah, premium rush nya yang jam 7 udah kelewatan, mau nonton apa lagi ini?"
mas ed: "gimana mba2, mas2? mau nonton apa?"
Aku: "itu ada tuh jam 7 lewat 20 menit, telat lima menit sekarang. mau gak? daripada midnite nanti gabisa jalan"
mas 'itu': "Taken ya? yowes, aku manut aja, filmnya bagus kok"
mas ed: *ngasihin uang ke mas 'itu' tapi di tolak*
Aku: "yaudah, sini sini biar aku yang mesen tiketnya kalian duduk sini aja! *ngambilin uang 9 anak lain satu per satu*"
Setelah dapat tiket buat 10 orang termasuk aku, langsung masuk ke teater 4. kursi J dibagi 5 kanan 5 kiri, dan aku sendiri dapetnya kanan dengan di apit sebelah kiri oleh nrl dan kanan mas ijl...

*inti cerita yang di bold dan large*

2 comments:

  1. hahaha cieeelaaaahhhh yang udah 'hampir' move on hehehe semoga berhasil tanpa ada gangguan !!

    ReplyDelete
  2. mana ada gue sukses move on -_- gagal lagi ini buk ._. lagi-lagi, gue nemuin orang untuk mvon, dia malah di serempet sahabat gue :'') kurang ngennes apa lagi yah :'D

    ReplyDelete